Senin, 01 Agustus 2011

Facebook untuk Pelaku Bisnis Dirilis - Facebook mendahului rencana Google + untuk membuat Jejaring Sosial versi Bisnis. Kini Facebook telah resmi meluncurkan Facebook versi bisnisnya.

Facebook versi bisnis yang beralamatkan di facebook.com/business ini menjadikan tempat pengajaran online untuk perusahaan - perusahaan yang ingin meraih keuntungan dari jejaring sosial yang memiliki member lebih dari 700 juta tersebut.

Berbisnis lewat Facebook versi bisnis yang baru dirilis ini akan memberikan kemudahan bagi perusahaan dalam berbisnis melalui jejarig sosial karena akan di ajarkan untuk membuat profile perusahaan mereka, membuat iklan yang sesuai tengan target, bahwakan facebook akan menuntun dan memberikan arahan bagaimana mereka berinteraksi dan merespon masukan fans.

Facebook membuat jejaring sosial versi bisnis ini karena dikatakannya bahwa ia ingin agar para pelaku bisnis dapa mendapatkan target pemasarannya.

Facebook untuk pelaku bisnis dirilis dua hari setelah google mengumumkan akan merilis Google + versi bisnis. Entah disengaja atau tidak namun persaingan antar kedua jejaring sosial tersebut kian memanas.

1 komentar: