Selasa, 06 April 2010

Daftar PTC No SCAM yang saya ikuti

Saya baru aja turun di dunia maya dan saya pengin iseng iseng ngumpulin duit dari internet salah satunya ya PTC itu.

Langsung aja ya gan. Ini PTC yang saya ikuti, namun saya belom coba payout karena saya juga abru ikut giian. Tetapi jangan takut kalo PTC ini SCAM. Saya sudah cari tau sebener-benernya kesana kemari untuk mendapatkan informasi yang benar. Setelah saya mendapat informasi bahwa PTC ini bukan SCAM saya baru berani beritahu pada teman - teman.

ya udah dibawah ini daftar PTC yag saya ikuti.
1. Neobux

2. PalmBux


3. GagaBux


4. paidtoclick.in


Lumayan tuh gan buat tambahan :D Yang berminat silahkan klik banner di atas. . .

Update : Sekarang saya sudah tidak bermain PTC lagi. Saya yakin bahwa semua PTC pasti akan berubah menjadi SCAM. Jadi saya tidak tahu bagaimana kabar ke-4 PTC diatas saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar